Nggak ada angin, nggak ada hujan… eh, tiba-tiba BeTe pas ngadepin pacar. Sebenernya sih, boring boleh-boleh saja. Mau nggak ketemuan sama dia juga It’s OK, kok!

Masalahnya, gimana caranya nyari alasan biar dia nggak ngambek??!!

>_< Matiin Handphone

@(^O^)@ Sebelum ketemu Dia, buru-buru cabut (mantap abis, dah!)

=> Cari alasan buat ngeles dari ajakan si Dia

^__^V Nongkrong di tempat lain, hehehe!

-_-” Sok sibuuukkk!!

#$% Di rumah, jangan sekali-kali angkat telepon

^__^* Bilang aja mau konsentrasi belajar

m(-_-)m Batalin janji ketemuan yang udah terlanjut dibuat

O.oa Dia maksa minta antar? Langsung cabut aja! Pake jurus seribu alasan. XDD

V^__^V Jujur aja sama Dia kalau kita lagi BeTe, Ok?

Alright! Begitulah tekniknya! Wuezz, dasar tukang ngeles! XP