Blackberry Os7
NEW YORK – Research In Motion mengumumkan rencananya meluncurkan lima smartphone anyar dengan sistem operasi terbarunya, BlackBerry 7.

Bersama mitra operator dan distribusi mereka di seluruh dunia, RIM siap memperkenalkan dua model terbaru BlackBerry Bold (9900/9930) serta tiga model anyar BlackBerry Torch (9810, 9850 dan 9860). Demikian diungkapkan RIM lewat siaran persnya melalui situs Crackberry, Rabu (3/8/2011).

“Ini merupakan peluncuran global terbesar yang pernah kami lakukan,” cetus President sekaligus Co-CEO RIM Mike Lazaridis.

“Solusi dari BlackBerry menawarkan pengalaman komunikasi mobile terbaik di kelasnya. Kami rasa konsumen akan senang dengan performa ponsel serta browsing yang lebih cepat, begitu juga dengan fitur multimedia yang lebih kaya dari BlackBerry Bold dan Torch terbaru ini,” tambahnya.

Menampilkan software dan hardware anyar dari RIM, kelima smartphone ini memungkinkan pengguna memilih desain maupun fungsi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain menampilkan software versi terbaru (OS7), kelima smartphone ini juga dibekali prosesor 1,2GHz, grafis beresolusi tinggi (24-bit) serta sensor advance untuk aplikasi berbasis augmented reality