ENGLISH FOR CHILDREN (EC)

Program yang dirancang khusus untuk anak usia Sekolah Dasar (6-12 tahun) dengan tujuan memberikan eksposur pada penggunaan bahasa Inggris sehari-hari. Pelajaran disampaikan secara komunikatif dan menyenangkan, sehingga anak-anak merasa senang di dalam mempelajari bahasa pergaulan dunia ini.

Fitur Program:

6 tingkat (2 paket per level)
Satu tahun per tingkat, 6 bulan per paket
EC-1 s/d EC-3: 1 jam per sesi (total belajar 42 jam)
EC-4 s/d EC-6: 1,5 jam per sei (total belajar 66 jam)

Tujuan Pembelajaran :

Meningkatkan kemampuan berbicara, mendengar, membaca dan menulis, peserta memperluas kosakata dan meningkatkan kemampuan tata bahasa peserta secara sistematis. Membangun rasa percaya diri peserta dalam berbahasa Inggris. Memperkenalkan peserta kepada tradisi dan budaya dari Indonesia dan dari negara lain.

ENGLISH FOR TEENS (ET)

Program yang dirancang untuk membekali siswa SMP dalam menggunakan bahasa Inggris sehari-hari dan juga mendukung mata pelajaran bahasa Inggris di sekolah.

Fitur Program ET:
12 tingkat (4 tingkat Elementary, 4 tingkat Pre Intermediate, 4 tingkat Intermediate).
3 bulan per tingkat (44 jam).
2 jam per sesi, 2 sesi per minggu.

Tujuan Pembelajaran :
Meningkatkan kemampuan berbicara, mendengar, membaca dan menulis peserta. Memperluas kosakata dan meningkatkan kemampuan tata bahasa peserta secara sistematis Membangun rasa percaya diri peserta dalam berbahasa Inggris. Memperkenalkan peserta kepada tradisi dan budaya dari Indonesia dan dari negara lain.

ENGLISH FOR ADULTS (EA)

Program yang disusun untuk pelajar SMA, mahasiswa dan umum dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan percaya diri dalam berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan Fitur program EA:
12 tingkat (4 tingkat Elementary, 4 tingkat Intermediate, 4 tingkat High Intermediate).
3 bulan per tingkat (44 jam).
2 jam per sesi, 2 sesi per minggu .

Tujuan Pembelajaran :
Meningkatkan kemampuan berbicara, mendengar, membaca dan menulis. Memperluas kosakata dan meningkatkan kemampuan tata bahasa peserta secara sistematis Membangun rasa percaya diri peserta dalam berbahasa Inggris. Memperkenalkan peserta kepada tradisi dan budaya dari Indonesia dan dari negara lain.